Gelar Musdalub, Ini Harapan Ketum Asperindo Wilayah III Cirebon

Gelar Musdalub, Ini Harapan Ketum Asperindo Wilayah III Cirebon

CIREBON - Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) diharapkan menjadi wadah bagi perusahan pos dan logistik untuk bersinergi bersama serta berdampingan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Asperindo DPD Wilayah III Cirebon Jaja ditemui radarcirebon.com usai menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Asperindo di salah satu hotel Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Sabtu (26/6).

\"Dengan kondisi pandemi saat ini ada beberapa temen-temen jasa pengiriman paket yang kenyataannya tenggelam terdampak. Namun ada juga beberapa yang kondisinya malah tambah naik. Dengan kondisi itu biar kami dari asosiasi bisa merangkul semuanya bisa berjalan dan tumbuh bersama,\" ungkapnya.

Terkait Musdalub, Jaja menjelaskan, hal tersebut untuk  memilih Ketua umum (Ketum) yang baru.

\"Tujuan Musdalub hari ini sendiri pemilihan ketum baru. Seharusnya periode masa baktinya 2018-2022, karena ada suatu hal maka dipercepat. Yang pasti, kami dari perusahaan jasa express, pos dan logistik Indonesia,\" jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Asperindo Jawa Barat Wayan Wardhana mengatakan, pentingnya berkolaborasi dalam meningkatkan eksistensi, serta dapat maju bersama, untuk menjadikan Cirebon sebagai kota logistik terbesar.

\"Berkolaborasi, dan Ciayumajakuning InsyaAllah akan menjadi kota logistik terbesar. Kemudian Ciayumajakuning menjadi kebanggaan Jawa Barat, lalu melalui produk-produk UMKM unggulan yang tentu di dalamnya ada keterkaitan para pelaku usaha jasa,\" katanya.

Wayan mengimbau agar pegawai, tim, hingga kurir di perusahaan jasa untuk divaksinasi.

\"Anggota, tim, karyawan juga beresiko terpapar Covid-19. Saya memohon untuk memberikan layanan vaksinasi bagi driver dan kurir,\" ucapnya.

Perlu diketahui, dalam Musdalub Asperindo tersebut, Jaja terpilih kembali sebagai Ketua Asperindo DPD Wilayah III Cirebon. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: