Ada Apa dengan Kangkung? Ini Penjelasannya…

Ada Apa dengan Kangkung? Ini Penjelasannya…

 ADA apa dengan kangkung Viral  di media sosial twitter hingga buat heboh. Banyak orang yang penasaran mempertanyakan mengapa kangkung  bisa viral di twitter.

Alasan kangkung viral di twitter adalah salah penggunaan pungsi yang tidak sesuai dengan kebiasaan masyarakat.

Kangkung  yang seharusnya dibuat makanan malah dibuat menjadi halnya yang membuat kita tercengang sehingga viral di twitter. Mulanya itu Cumi Cumi di dua akun mendia sosial Twiter dan Tik Tok

Salah satu pengguna twitter membagikan kelakuan yang memang diluar batas kewajaran melalukan sesuatu yang tidak logis jika kita sudah melihat video viral tersebut maka kalian pasti akan terheran-heran.

Sayuran satu ini banyak disukai orang-orang lantaran rasanya yang lezat. Selain itu juga kangkung mudah diperoleh di pasar. Karena memang, kangkung banyak dan mudah dibudidayakan di Indonesia.

Kisah soal kangkung viral terdiri dari dua versi. Belum lama ini beberapa hari yang lalu ada netizen yang memuji masakan kangkung dari ibunya. Ini cerita yang seperti atas.

Setelah dipuji, ternyata ibu kembali memasakkan kangkung hingga empat hari berturut-turut. Hal ini membuat banyak warganet melakukan retweet dengan kisah kangkung viral itu.

Namun soal kangkung viral yang pernah bikin heboh ada versi lainnya. Versi lain dari kangkung viral ini disinyalir ada hubungannya dengan hubungan sesama jenis. Ditulis nitizen bahwa telah keluar kangkung dari anusnya. (len)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: