Prediksi Belgia vs Italia: Ini Statistik dan Head to Head Kedua Tim

Prediksi Belgia vs Italia: Ini Statistik dan Head to Head Kedua Tim

MUNCHEN - 2 tim besar kembali berduel di ajang Euro 2020. Berikut prediksi Belgia vs Italia di perempat final yang berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Sabtu (03/07) dini hari WIB.

Prediksi Belgia vs Italia. Kedua tim memiliki komposisi pemain yang sama baiknya di tiap posisi sehingga harus bekerja keras untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Italia di bawah asuhan Roberto Mancini sedang dalam perjalanan menjuarai EURO 2020, tetapi harus menemui rintangan terjal pada Sabtu dini hari nanti.

Gli Azzurri memilki rekor yang lebih baik saat jumpa Belgia, di mana mereka memenangi 14 pertandingan dari 23 laga yang dimainkan kedua tim.

Red Devils hanya sanggup meraih lima kemenangan diantaranya. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada ajang Euro 2016, yang dimenangkan Italia 2-0.

Belgia secara mengejutkan tampil buruk pada saat itu, dan hal tersebut tak boleh terulang di laga nanti.

Italia sendiri tak pernah kalah dari Belgia di turnamen besar dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang baik di turnamen Euro atau pun Piala Dunia.

Dengan kemenangan 2-1 atas Austria di 16 besar, skuad asuhan Roberto Mancini memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 31 pertandingan.

Lengkap sudah catatan positif Ciro Immobile dan kolega jelang melawan Belgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: