Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid

Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid

JAKARTA - Artis Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7/2021) dalam perawatan di rumah sakit usai terpapar virus corona atau covid 19.

Dalam beberapa hari terakhir, Jane menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya sempat naik turun dan harus mendapatkan penanganan di ICU.

\"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,\" demikian disampaikan Olive, sahabat Jane Shalimar.

Dia juga memberi informasi bahwa rencana Jane Shalimar akan dimakamkan pada hari ini juga di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Seluruh prosesi pemakaman tersebut akan menggunakan protokol Covid-19.

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat dirawat di ruang ICU RS JMC, Jakarta Selatan karena terinfeksi virus COVID-19.

Jane positif COVID-19 pada 24 Juni 2021. Saturasi oksigennya sempat anjlok dan ia mengalami pneumonia berat. Ia sempat mengalami kesulitan mencari rumah sakit karena penuhnya fasilitas kesehatan akibat kasus COVID-19 yang melonjak. Ada tujuh rumah sakit yang didatanginya dalam kondisi kritis.

Setelah masuk ke ICU kondisinya sempat memburuk. Bahkan Jane mengalami kritis pernapasan. Hal itu diungkap oleh dokter yang mendampingi dan mengawasi Jane Shalimar. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: