Polresta Cirebon Bagi-bagi Beras, Kombes Arif: Semangat Kepedulian dan Kebersamaan

Polresta Cirebon Bagi-bagi Beras, Kombes Arif: Semangat Kepedulian dan Kebersamaan

CIREBON - Polresta Cirebon bagi-bagi paket beras kepada warga Kabupaten Cirebon. Program Polresta Cirebon Peduli berlangsung, Jumat (16/7).

Bantuan disalurkan langsung ke rumah-rumah warga. Kali ini menyasar warga di Desa Warukawung dan Desa Getasan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Petugas mendatangi satu per satu rumah warga desa tersebut.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, sasaran kegiatan Polresta Cirebon Peduli kali ini yaitu warga terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polresta Cirebon.

\"Di Desa Warukawung dan Desa Getasan ini kami membagikan 200 paket bantuan beras kepada masyarakat. Kami juga berkoordinasi dengan Pemdes setempat untuk mendata warga yang akan diberikan bantuan,\" katanya.

Kombes Pol Arif berharap kegiatan tersebut dapat membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada warga yang terdampak dengan PPKM Darurat ini.

\"Kami yakin  jika kegiatan semacam itu diikuti instansi atau tokoh masyarakat lainnya, maka semangat kepedulian dan kebersamaan menjadi sebuah komitmen di Kabupaten Cirebon. Sehingga warga yang terdampak PPKM Darurat ini kebutuhannya terpenuhi meski tidak dapat beraktivitas untuk sementara waktu,\" ujarnya.

Kapolresta Cirebon menyebutkan, kegiatan pemberian bantuan tersebut akan disalurkan secara rutin kepada warga yang membutuhkan. (rdh)

Baca juga:

Hindari Penyekatan Krucuk, Gotong Motor Nyeberang Rel Kereta ke Pilang Perdana

Selama Pandemi, Jumlah Orang Kaya Indonesia Bertambah, Ini 10 Besar yang Paling Tajir

Pesawat Lepas Chemtrail saat Lintasi Langit Cirebon agar Rakyat Kena Virus, Begini Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: