Gamatara Trans Ocean Shipyard Sumbang 10 Kambing

Gamatara Trans Ocean Shipyard Sumbang 10 Kambing

CIREBON- PT Gamatara Trans Ocean Shipyard Cirebon kembali memberikan bantuan untuk kurban. Tahun ini, tepatnya pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, menyumbang sepuluh ekor kambing kurban melalui program CSR.

Hal itu sebagai wujud rasa kebersamaan dengan masyarakat pesisir yang ada di sekitar kantor PT Gamatara Trans Ocean Shipyard Cirebon. Adapun yang mendapat bantuan hewan kurban tersebut yakni RW 10 Kampung Pesisir Selatan sebanyak 5 ekor, RW 10 Kampung Pesisir Utara 3 ekor, dan RW 7 Kampung Pesisir sebanyak 2 ekor. 

Penyerahan 10 ekor kambing kurban tersebut berlangsung di halaman Masjid Al Ahlaq RW 10 Kampung Pesisir Utara, Sabtu pagi (17/7). “Penyaluran hewan kurban ini bentuk kepedulian CSR perusahaan kami kepada masyarakat sekitar agar di Hari Raya Idul Adha ini saling berbagi kebahagiaan dan mewujudkan rasa kebersamaan,” kata Sheren Monica selaku Finance Manager didampingi Annis selaku HRD.

Sheren berharap, sumbangan 10 ekor kambing kurban tersebut dapat membantu warga Kampung Pesisir yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat. “Kami juga berharap agar masyarakat Kampung Pesisir dapat lebih akrab lagi dengan perusahaan kami,” pungkas Sheren. (rdh/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: