Peringati Hari Pelanggan, BRIS Ajak Go Green

Peringati Hari Pelanggan, BRIS Ajak Go Green

CIREBON - BRI Syariah (BRIS) secara nasional mengajak para nasabah untuk go green. Melalui pemberian bibit tanaman yang diserahkan kepada nasabah tepat di Hari Pelanggan Nasional (HPN), Rabu (4/9). Demikian diungkapkan Pimpinan Cabang BRIS Cirebon, Hj Ir Pipit Sri Rejeki. Program ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi kepada pelanggan yang melakukan transaksi pada HPN. \"Secara nasional program ini dilakukan di seluruh outlet BRI Syariah. Mengajak nasabah untuk go green. Kami berikan bibit tanaman matoa, jambu, kelengkeng, mangga, yang nantinya dapat mereka pelihara. Ini juga bentuk kepedulian kami terhadap nasabah untuk sama-sama cinta lingkungan,\" katanya kepada Radar, kemarin. Pihaknya pun memberikan perhatian lain saat HPN. Hal ini sebagai simbol peningkatan kualitas pelayanan, agar ke depan BRIS lebih baik lagi dalam melayani nasabah. \"Ya, selain ini kami juga apresiasi pelanggan yang ulang tahun di Hari Pelanggan Nasional. Dan kebetulan di Cirebon ada satu nasabah yang ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, mendapat apresiasi dari direksi,\" lanjutnya. Menurut Pipit, arti pelanggan sangat penting bagi BRIS. Dengan program ini, diharapkan perhatian yang diberikan BRIS mampu semakin membuat nasabah loyal. \"Ini suatu perhatian kami kepada nasabah. Agar kami dapat tumbuh bersama nasabah,\" jelasnya. Salah satu nasabah, Yanti, merasa senang dengan program yang digulirkan BRIS. Selama 11 tahun bergabung menjadi nasabah BRIS, ia selalu mendapat pelayanan terbaik dan menyenangkan. \"Secara pelayanan bagus sekali. Semoga BRI Syariah semakin maju dan berkembang,\" terangnya. (nda/adv) FOTO: ADINDA PRATIWI/RADAR CIREBON DEMI LINGKUNGAN. Pimpinan Cabang BRIS Cirebon Hj Ir Pipit Sri Rejeki (kiri), menyerahkan bibit tanaman matoa kepada salah satu nasabah, Yanti (tengah), dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: