Usai Muscab Virtual, Ini Misi PAN Kabupaten Cirebon Berikutnya

Usai Muscab Virtual, Ini Misi PAN Kabupaten Cirebon Berikutnya

CIREBON – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Kabupaten Cirebon digelar secara virtual, Senin (26/7).

Perwakilan pengurus PAN tingkat kecamatan se-Kabupaten Cirebon mengikutinya dari sekretariat DPC masing-masing.

Muscab yang digelar oleh DPW PAN Jawa Barat, Turut dihadiri Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dalam pertemuan dalam jaringan (daring) tersebut.

K etua DPD PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia mengatakan, Muscab digelar secara virtual karena PAN mendukung kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

\"Kami memutuskan tidak mengumpulkan pengurus DPC PAN se-Kabupaten Cirebon untuk mencegah munculnya klaster baru dalam penyebaran virus corona di Kabupaten Cirebon. Di sekretariat DPD juga hanya Pengurus  yang hadir, sedangkan pengurus DPC lainnya di tempat masing-masing,\" katanya.

Ia bersyukur muscab berjalan lancar, dari 40 DPC di Kabupaten Cirebon, hanya 1 DPC yang terkendala teknis dan tidak dapat hadir.

\"Kami langsung bergerak cepat membangun jaringan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Cirebon setelah menerima SK dari DPW PAN Provinsi Jawa Barat dua bulan lalu. Saya memastikan, muscab kelima DPC PAN se-Kabupaten Cirebon ini menjadi bukti kesiapan dan kekuatan PAN menyambut agenda politik ke depan, baik tingkat daerah maupun Nasional,\" ucapnya.

Selain itu, lanjut Heru, jajaran pengurus partai hingga tingkat kecamatan tersebut siap memenangkan PAN dalam setiap kontestasi politik yang akan datang.

\"Kami diberi mandat untuk membangun jaringan politik PAN di Kabupaten Cirebon, dan alhamdulillah hari ini DPC di 40 kecamatan telah terbentuk,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Catat, Ini Syarat Perjalanan Naik Kereta Api Mulai 26 Juli

Mahasiswa Demo Tolak PPKM, Diajak Lihat ke Kuburan Covid-19

Meteor Besar Jatuh dan Meledak, Langit Malam Mendadak Terang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: