Bupati Imron Jawab Kritikan Mantan Wabup

Bupati Imron Jawab Kritikan Mantan Wabup

CIREBON - Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menanggapi santai kritik dari Mantan Wabup Cirebon H Nurasyik yang mengomentari gaya kepemimpinannya. Menurut Imron, ia tidak sakit hati apalagi marah dengan pernyataan mantan wabup tersebut. Kritik yang disampaikan oleh siapa pun akan ia terima dan akan dijadikan bahan introspeksi agar lebih baik lagi ke depannya.

\"Dikritik ya biasa, saya santai aja nanggapinya gak perlu marah-marah apalagi sakit hati. Hubungan saya dengan Pak Nurasyik juga tidak ada masalah, kita baik-baik saja,\" ujarnya.

Ia menolak jika arah pembangunan di Kabupaten Cirebon dinilai tidak jelas dan tidak terarah. Bahkan ia meminta agar Nurasyik melihat dari dekat agar lebih jelas memahami persoalan yang ada di Kabupaten Cirebon.

\"Tidak jelas karena mungkin Nurasyik nya melihat dari jauh. Coba melihatnya dari dekat pasti jelas,\" ucapnya.

Diterangkannya, segala sesuatu harus dilihat dengan jelas, termasuk persoalan yang ada di Kabupaten Cirebon. Diakuinya, ada beberapa target yang tidak tercapai dalam kepemimpinannya, hal tersebut disebabkan adanya pandemi Covid-19 yang memaksa Pamkab Cirebon melakukan refocusing anggaran untuk penanganan pandemi.

\"Jadi persoalannya harus dilihat secara utuh, secara jelas. Saat ini kita fokus untuk penanganan Covid-19. Banyak program yang dialihkan untuk penanganan Covid-19,\" imbuhnya.

Perintah untuk memprioritaskan penanganan Covid-19 sendiri sambung Imron, merupakan instruksi dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan. Iapun sekali lagi menjelaskan tidak anti kritik dan terbuka serta siap menerima masukan dari mana pun asalkan demi kebaikan Kabupaten Cirebon.

\"Santai saja, tidak perlu pusing. Kritik kan biasa, yang jelas kita bekerja sepenuh hati melayani masyarakat. Terlebih saat ini sedang kondisi pandemi yang menjadi prioritas Pemkab Cirebon,\" pungkasnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: