RS Sumber Kasih Salurkan Bantuan untuk 8 Puskesmas

RS Sumber Kasih Salurkan Bantuan untuk 8 Puskesmas

RS Sumber Kasih juga akan terus mengedepankan pelaksanaan tata kelola Rumah Sakit yang baik untuk membangun kepercayaan pelanggan, serta memastikan kinerja usaha yang sehat melalui penyediaan layanan kesehatan yang lengkap bagi warga Cirebon.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi mengungkapkan, Pemkot Cirebon juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari RS Sumber Kasih utamanya dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Cirebon.

\"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya dengan perhargaan dengan RA Sumber Kasih yang telah memberikan penyaluran bantuan sosial lingkungan ke puskesmas,\" ujar Sekda.

Gusmul -sapaan akrab Sekda- juga mengungkapkan bahwa memang pelayanan puskesmas menjadi sangat penting utamanya dalam menangani pandemi Covid-19 di tingkat bawah dan yang pertama.

\"Memang kami rasakan garda terdepan pelayanan kesehatan kami adalah puskesmas. Baik dari 3T sampai isolasi dan bahan kondisi yang tidak memungkinkan rujukan dilakukan. Sehingga kami bersyukur atas bantuan kepada garda terdepan kami,\" katanya.

Dirinya juga mengharapkan bahwa kegiatan ini bisa terus dilakukan utamanya dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

\"Kami harap tidak hanya 8 puskesmas ini, tapi semuanya bisa dibantu utamanya untuk penanganan pandemi Covid-19,\" tutup Sekda. (jrl/adv)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: