Kecelakaan di Pantura, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Pantura, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Kabupaten Cirebon. Kali ini terjadi di jalur Pantura dari arah Cirebon menuju ke Palimanan termasuk Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan maut ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian akibat terlindas dump truck tronton. Korban diketahui bernama Dasta (57) warga Dusun Majamukti, Desa Majasuka, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (7/8) sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 3741 UU melaju dari arah Cirebon menuju ke Palimanan.

Ketika melintas di TKP, sepeda motor korban menyerempet pengendara sepeda motor lain dari arah berlawanan. Akibat serempetan tersebut, korban terjatuh ke aspal arah kanan jalan lalu terlindas dump truck tronton bernopol E 9155 AE yang dikemudikan Dedi Supriatna (45) asal Kampung Limus, Kabupaten Bandung yang melaju searah dari belakang.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSD Gunung Jati, Kota Cirebon. Sedangkan sepeda motor yang rusak diamankan Polisi ke Polresta Cirebon.

\"Kecelakaan terjadi diduga korban pengendara sepeda motor kurang hati-hati hingga mengakibatkan serempetan dengan motor lain. Dan korban tewas terlindas dum truk. Sopir dump truk masih kami mintai keterangannya di Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,\" ujar Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi kepada radarcirebon.com, Sabtu (7/8). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: