Ikan Mengerikan Bergigi Manusia Ditangkap, Aneh Banget

Ikan Mengerikan Bergigi Manusia Ditangkap, Aneh Banget

SEEKOR ikan bergigi manusia bikin gempar, usai tertangkap di pinggir pantai. Penampakannya sangat aneh, mengingat bentuk gigi yang benar-benar mirip manusia.

 

Foto ikan itu dimunculkan di Facebook pekan ini oleh akun Jennette\'s Pier, tempat pemancingan di Nag\'s Head, Negara Bagian North Carolina.

 

Ikan seberat sekitar 4,5 kg itu tampak menganga sehingga menunjukkan gigi menyerupai orang dan tampak seperti memakai gigi palsu.

 

Gigi yang dimiliki ikan sheephead ini memungkinkannya menjadi omnivora seperti manusia, menurut blog Scientitif American pada 2013. Ikan ini bisa disantap dengan berat antara 2,5 kg sampai 7,5 kg.

 

Para pejabat North Carolina mengatakan ikan itu sangat sulit ditangkap namun rasanya enak. Ikan ini dilaporkan ditangkap oleh Nathan Martin, pemancing yang sering datang ke tempat itu.

 

Martin mengatakan ia memang mengharapkan dapat menangkap ikan itu karena melihat langsung ikan \"dengan mulut penuh gigi\" itu.

 

\"Cukup mengasyikkan berjuang dengan kail pemancing, Tangkapan yang seru dan rasanya juga sangat enak,\" katanya kepada McClatchy News.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: