Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Mantan Suami Kaget, Begini Katanya

Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Mantan Suami Kaget, Begini Katanya

JAKARTA - Alvin Faiz resmi menikah dengan Henny Rahman. Sang mantan suami, Zikri Daulay mengaku kaget dengan pernikahan itu. Apalagi, dia baru tau lewat unggahan akun gosip.

 

“Lagi di jalan juga jam 10-an baru tahu setelah masuk akun, awalnya enggak tahu apa-apa, buat story enggak menyinggung siapa-siapa. Kaget iya, karena saya sendiri engagk tahu hari ini, tangalnya, enggak diundang juga, ya enggak tahu juga,” jelasnya di kanal YouTube KH Infotainment.

 

Zikri tak menampik dirinya sudah mengetahui hubungan Henny dan Alvin. Ini lantaran, Henny sudah memberitahu dirinya sejak Juni 2021, atau tiga bulan setelah mereka bercerai.

 

Hanya saja, dia tidak menyangka keduanya bakal menikah secepat ini. “Karena hubungan baik, dia (Henny) sempat bilang nanti diundang. Itu tahu ya (hubungan Henny dan Alvin). Ya sudahlah karena saya posisinya sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam,” tuturnya.

 

Lalu apakah Alvin orang ketiga dalam pernikahannya dengan Henny yang berakhir dengan perceraian sejak Maret 2021?

 

“Kalau orang ketiga dalam pernikahan aku, enggak. Aku tegasin sekali lagi, karena dulu aku postingan (Instagram) umumin berdua sama mantan berpisah sudah aku tekankan di situ. Agar orang enggak mikir orang ketiga, bukan orang ketiga,” tegasnya.

 

Soal kapan Henny menjalin hubungan dengan Alvin, Zikri tidak mengetahui pasti. Hanya soal dirinya diberitahu Juni 2021.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: