Wagub Jabar Tutup Olimpiade Gurandil 2021

Wagub Jabar Tutup Olimpiade Gurandil 2021

BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menutup Olimpiade Gurandil 2021. Para pemenang yang merupakan aparatur sipil negara tingkat kota/kabupaten dan provinsi mendapatkan hadiah.

Dalam sambutannya, Pak Uu sapaan akrab Uu Ruzhanul mengatakan Olimpiade Gurandil merupakan bukti syukur atas bertambahnya usia Provinsi Jawa Barat dan Republik Indonesia yang sama-sama menginjak 76 tahun.

“Di samping ada nuansa hiburan juga ada yang bernuansa olahraga juga yang bernuansa hal yang lain, yang intinya sebagai bukti syukur terhadap usia terhadap kemerdekaan dan juga syukur terhadap nikmat – nikmat yang lainnya,” ujar Uu Ruzhanul Ulum.

Wagub menyebut Olimpiade Gurandil baik dalam membangun silahturahim umdan memperkuat kekompakan antar- ASN di Jawa Barat.

“Hikmat juga ada sebagai nilai silahturahim dan ujung -ujungnya ada hubungan emosional di antara kita dan timbul rasa kesatuan dan persatuan yang kuat,” kata Uu.

Tak lupa, Pak Uu mengingatkan kepada para ASN di tingkat provinsi untuk meningkatkan nilai nasionalisme, kebangsaan, dan patriotisme dengan mengisi HUT Kemerdekaan Indonesia dan Jawa Barat dengan melakukan kegiatan positif. (jun/rls)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: