Hati-hati Pindah Jalur di Jalan Arjawinangun – Palimanan, Kurang Konsentrasi Bisa Fatal

Hati-hati Pindah Jalur di Jalan Arjawinangun – Palimanan, Kurang Konsentrasi Bisa Fatal

CIREBON - Pengendara sepeda motor terserempet truk di Jl Arjawinangun - Palimanan. Tepatnya, di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Rabu sore (18/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Akibat kecelakaan itu, penumpang Honda Beat bernama Sukemi (50), warga Danamulya, Kecamatan Plumbon mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke RSUD Arjawinangun.

Berdasarkan informasi di lokasi, kecelakaan itu bermula ketika pengendara Honda Beat nopol E 5645 LW bernama Susanti (32), warga Desa Orimalang, Kecamatan Jamblang, melaju ke arah Arjawinangun menuju Palimanan.

Susanti membonceng Sukemi. Saat tiba di lokasi kejadian, dia hendak berputar di median jalan (u-turn). Namun, saat hendak pindah jalur, Susanti kurang hati-hati.

Kemudian, terserempat truk nopol F 9361 F yang dikemudikan Andri Yanto (25) warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, yang melaju searah dari belakangnya.

\"Pengendara motor kurang konsentrasi saat pindah jalur dari kiri ke kanan hendak putar arah. Sehingga diserempet oleh truk yang melaju searah di belakangnya,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Munawan yang disampaikan oleh Panit Lantas Iptu Suheryana. 

Akibatnya, motor yang dikendarai Susanti oleng dan terjatuh. Untungnya, pengendara motor tidak mengalami luka.

Tapi yang diboncengnya, Sukemi mengalami luka-luka. Warga setempat segera membantu korban dengan membawanya ke RSUD Arjawinangun.

\"Kasus kecelakaan sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Ditangani oleh mereka,\" tandasnya.

Setelah korban dibawa ke RSUD Arjawinangun, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke Mako Polsek Gempol sebagai barang bukti laka lantas. (cep)

Baca juga:

Ada Fenomena Bulan Biru, Minggu Malam 22 Agustus

Menolak Penobatan Rahardjo Djali, Pangeran Kuda Putih: Tidak Ada Sultannya Tidak Mempengaruhi Perekonomian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: