17 Saksi Diperiksa, 1 Dicurigai Pelaku Pembunuhan di Jalan Cagak, Ada Bercak Darah di Baju

17 Saksi Diperiksa, 1 Dicurigai Pelaku Pembunuhan di Jalan Cagak, Ada Bercak Darah di Baju

SUBANG - Titik terang pelaku pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, mulai terlihat. Dari 17 saksi yang sudah diperiksa Polres Subang, kecurigaan mengarah pada 1 orang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, sejauh ini penyidik berkesimpulan bahwa pembunuhan itu tidak berkaitan dengan perampokan. Sebab, tidak ada barang berharga korban yang hilang.

Kecuali satu buah handphone milik korban Amalia (23). Dari pemeriksaan tempat kejadian perkara, penyidik juga mendapati beberapa fakta.

Yakni, pintu masuk rumah tidak ada kerusakan alias dicongkel. \"Diperkirakan tidak ada motif pencurian, karena tidak ada barang berharga hilang kecuali ponsel korban,” kata Sumarni, kepada wartawan, seperti dilansir Pasundan Ekspres, Sabtu (21/8/2021).

Keanehan kedua adalah posisi mobil Toyota Alphard, tempat jenazah ibu dan anak tersebut ditemukan. Mobil itu, posisi parkirnya tidak rapih. Bisa jadi, pengemudinya masih kurang mahir.

Sejak kemarin, pihaknya sudah melakukan autopsi, olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi pada hari kejadian 7 orang dan kemarin 10 orang.

Dari saksi tersebut, ada satu saksi yang spesifik. Di baju salah satu saksi itu ada percikan darah.

\"Dari saksi-saksi yang diperiksa, kami masih tunggu. Nanti hasilnya kami analisasi apakah ada keterkaitan,” ucap AKBP Sumarni

Hanya saja, saat ditanya siapakah saksi yang di pakaiannya ada bercak darah, dia belum bisa mengungkapnya dan masih mendalami keterangan tersebut.

“Diketahui dari olah TKP maupun pemeriksaan saksi, pelaku diduga kenal dekat dengan korban dan tahu situasi dan kondisi rumah tersebut,” kata AKBP Sumarni. (idr/yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: