PJJ Kota Cirebon, Kerja Sama dengan TV Lokal hingga Zoom Meeting

PJJ Kota Cirebon, Kerja Sama dengan TV Lokal hingga Zoom Meeting

Selama masa PJJ juga, pihaknya tetap mengadakan ekskul secara daring dan juga kegiatan kewalikelasan dan pekan pendidikan karakter.

Vivi juga mengakui bahwa selama masa PJJ memang ada kendala pada guru-guru yakni anak-anak terkadang kurang mengerti dengan pelajaran yang ada.

\"Pasti ada yang kurang mengerti. Apalagi kondisinya berbeda dengan mengajar di kelas dan daring. Kalau di kelas kita bisa lihat kemampuan anak-anaknya seperti apa. Mengerti tidak, bisa kita hampiri satu-satu,\" ungkap Veni.

\"Memang kangen juga ketemu anak-anak karena kangen dengan omelan yang kita berikan. Kadang anak-anak juga cuma bilang mengerti tanpa nanya,\" imbuhnya.

Berkaitan dengan PTM, Veni juga menjelaskan bahwa pihaknya memang sudah menyiapkan kebutuhan-kebutuhan terkait PTM. Namun kembali lagi pihaknya tetap memperhatikan keputusan pemerintah.

\"Kita maklum memang dengan kondisi yang ada anak-anak tidak mungkin masuk ke sekolah. Apalagi anak-anak kita ratusan. Jadi harus hati-hati dan prioritaskan keselamatan dan kesehatan siswa kita. Kita tunggu SE-nya saja,\" tutup Veni. (jrl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: