BSI KCP CIrebon Arjawinangun Buka Konter Layanan Gadai

BSI KCP CIrebon Arjawinangun Buka Konter Layanan Gadai

CIREBOBN - Bank Syariah Indonesia sebagai bank syariah  terbesar di Indonesia terus mengembangkan jaringan dan layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Kali ini BSI cabang Cirebon Arjawinangun membuka Konter Layanan Gadai (KLG) bagi masyarakat Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Area Manager BSI Cirebon, Siti Sjafriah menuturkan pembukaan KLG dilakukan dalam rangka peningkatan layanan dan kemudahan akses menjadi semakin dekat bagi nasabah dalam memberikan Solusi Kebutuhan Dana Bagi Masyarakat. Uang tunai yang diterima diharapkan dapat bermanfaat bagi nasabah yang membutuhkan. \"Baik bagi modal usaha, biaya pendidikan, biaya rumah tangga, biaya pengobatan maupun kebutuhan lainnya,\" ujarnya.

Di tengah pandemi saat ini, BSI berusaha menjawab tantangan dengan memberikan solusi kepada masyarakat agar perekonomian terus tumbuh dengan baik melalui berbagai layanan dan produk BSI melalui Gadai Emas. Gadai Emas di Bank Syariah Indonesia menawarkan kemudahan proses, kecepatan layanan, biaya pemeliharaan emas yang ringan dan tempat penyimpanan emas yang aman. Selain itu juga memberikan taksiran harga emas yang tinggi dan layanan yang nyaman. Untuk para nasabah gadai, BSI juga menyiapkan program promo yang menarik, seperti cash back, hadiah langsung, diskon biaya pemeliharaan hingga jutaan rupiah. \"Disamping produk Gadai Emas, di KLG tersebut juga bisa memberikan layanan produk Cicil Emas BSI yakni program kepemilikan emas sebagai bagian investasi nasabah untuk perencanaan keuangan keluarga,\" jabarnya.

Pembukaan Konter Layanan Gadai (KLG) merupakan salah satu bagian dari rencana pembukaan 128 KLG baru di tahun 2021 sehingga nantinya diharapkan Bank Syariah Indonesia akan mempunyai 612 Konter  Layanan Gadai yang tersebar di wilayah Indonesia. Hal tersebut merupakan komitmen BSI dalam menjadi mitra atau sahabat finansial, sosial, dan spiritual yang mampu memberikan layanan perbankan syariah yang modern, inklusif, dan dilengkapi layanan digital untuk berbagai sektor perekonomian masyarakat. Sekaligus mengoptimalkan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dalam usaha pemulihan ekonomi nasional. \"Sebagai bank syariah dengan one stop solution bagi masyarakat, BSI tidak sebatas dalam memberikan layanan perbankan, namun juga siap menjadi partner usaha dan penyaluran ZISWAF sehingga keberadaan bank syariah memberikan seluas-luasnya kemaslahatan untuk masyarakat,\" tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: