Dua Bulan, Polsek Arjawinangun Sita 100 Botol Ciu

Dua Bulan, Polsek Arjawinangun Sita 100 Botol Ciu

CIREBON - Unit Shabara Polsek Arjawinangun gencar operasi minuman keras (miras). Razia dengan sasaran miras itu, dilaksanakan hampir setiap hari.

Sehingga, dalam waktu kurang dari dua bulan, sekitar 100 botol miras jenis ciu berhasil diamankan petugas.

\"Lima dus ciu besar dan kecil ini hasil razia kita selama dua bulan kurang. Kita laksanakan hampir setiap hari. Dapat dua, tiga, lima tetap kita ambil hingga terkumpul sampai sekitar 100 botol miras ciu,\" papar Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana yang disampaikan oleh Ipda Bangun.

Tentunya yang menjadi sasaran razia hanya warung yang ada di wilayah hukum Polsek Arjawinangun saja. Setiap warung yang diduga menjual miras, petugas tidak bosan untuk mendatanginya. Ya meskipun hasil tak seberapa, tapi upaya petugas dilakukan rutin.

\"Ya kita rutin. Karena ada warung yang masi ngeyel, ngotot gak mau dirazia. Tapi tiap kami datang hanya satu dua botol. Kami belum tahu disembunyikan di mana sisanya,\" tandasnya.

Ipda Bangun berkomitmen untuk terus melakukan razia sampai benar-benar penjual ini lelah dan berganti menjual barang lainnya. \"Saya harap berkurang, peredarannya,\" tandasnya. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: