Hasil Mutasi Jumat Keramat, Jangan Kaget, Ini 3 Pejabat Kepala Dinas Baru Kota Cirebon

Hasil Mutasi Jumat Keramat, Jangan Kaget, Ini 3 Pejabat Kepala Dinas Baru Kota Cirebon

CIREBON - Mutasi rotasi dan pengukuhan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon muncul kejutan. Ada 3 kepala dinas baru.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) dijabat Sri Lakhsmi Stanyawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dijabat Sutikno dan kepala Badan Kesbangpol dijabat Buntoro.

Sedangkan jabatan Camat Kesambi dijabat Sigit. Formasi eselon II lainnya tidak ada perubahan.

Pejabat yang dilantik mau dikukuhkan untuk Eselon III sebanyak 114 orang. Asep Gandana dari sebelumnya Sekretaris KPU pindah ke pemkot dengan menjabat sekretaris dinas pemuda dan olahraga.

Tri Helvian dari kepala kesbangpol menjadi sekretaris Kesbangpol. Selain itu sebanyak 502 orang dilantik dan dikukuhkan eselon IV, 114 eselon III, eselon II 29.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan kini diisi Tommy Iplaludin yang menggantikan Odik SPd MPd karena pensiun.

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, jangan sekali kali menyalahkan orang lain atas apa yang didapatkan hari ini. \"Jangan menyalahkan doa,\" ujarnya.

Walikota berpesan teruslah berjuang kesempatan masih ada. Siapa yang terus menerus berjuang mengikuti open bidding akan memberikan yang terbaik. \"Syukuri inilah yang terbaik dari Allah SWT,\" tandasnya. (abd)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: