Belum Resmi Meluncur, Samsung Galaxy M22 Sudah Ramai

Belum Resmi Meluncur, Samsung Galaxy M22 Sudah Ramai

JAKARTA - Samsung nampaknya dalam waktu dekat akan segera meluncurkan produk barunya, yakni Samsung Galaxy M22.Berdasarkan info dari situs resmi Samsung Singapura dan Malaysia, handphone asal Korea Selatan ini hanya hanya mencantumkan nomor model  SM-M225FV/DS.

Melansir dari jpnn.com yang mengutip dari GSM Arena, Senin (6/9), beredar rumor ponsel tersebut akan didasarkan pada Galaxy A22 4G.

Kemudian, bocorannya ponsel itu akan datang dalam tiga warna, yakni putih, hitam dan abu-abu metalik. Harganya pun diprediksi hanya Rp 4jutaan.

Dari spesifikasi, sampai dengan saat ini belum ada rilis Samsung sendiri. Namun apabila melihat dari nomor model, kemungkinan Galaxy M22  tak jauh dari Galaxy A22 4G.

Jika benar, maka Galaxy M22 mengusung layar Super Amoled berukuran 6,4 inci HD+ 90Hz dengan kamera depan beresolusi 13MP.

Di bagian belakang terdapat empat kamera yang masing-masing 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth 2MP.

Ponsel juga ditenagai prosesor Helio G80 SoC yang dipadu RAM 4GB dan dijalankan sistem operasi Android 11. Dalam menunjang aktivitas, ponsel akan dikemas baterai berkapasitas antara 5.000 mAh atau 6.000 mAh dan didukung fitur fast charging 25W. (*)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: