AKBP (Purn) H Mahyudin SH MSi Terpilih Sebagai Ketua IKAL UGJ, Berikut Program Kerjanya..

AKBP (Purn) H Mahyudin SH MSi Terpilih Sebagai Ketua IKAL UGJ, Berikut Program Kerjanya..

CIREBON - Ikatan Alumni Universitas Swadaya Gunung Jati (IKAL UGJ) Cirebon kini memiliki pemimpin baru.

AKBP (Purn) H Mahyudin SH MSi terpilih secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum periode 2021-2025 pada  Musyawarah Besar (Mubes) IKAL UGJ yang berlangsung di Aula Kampus UGJ Cirebon, Kamis (9/9).

\"Alhamdulillah, hasil Mubes Ikatan Alumni (IKAL) UGJ hari ini (9/9), sudah terpilih ketua baru. AKBP (Purn) H Mahyudin SH MSi secara aklamasi menjadi ketua umum periode 2021-2025. Sedangkan saya sendiri sebagai wakil ketua umum dan Dr Ipik Permana sebagai Sekjen,\" ungkap Wakil Ketua Umum Terpilih, Qorib MS kepada radarcirebon.com usai Mubes, Kamis (9/9).

Advokat berambut panjang ini mengatakan, pengurus IKAL UGJ yang baru akan meneruskan perjuangan pengurus yang lama dalam mengkoordinasikan semua alumni UGJ.

\"Semua alumni, meskipun secara administrasi sudah menyelesaikan proses pendidikannya, namun hubungan antara alumni dengan kampus harus tetap terjalin. Dan dalam hal ini, IKAL UGJ menjadi wadah sekaligus jembatan koordinasi para alumni dengan kampus,\"katanya.

Qorib menjelaskan, IKAL UGJ akan fokus pada beberapa program ke depan dan sudah terkonsep.

 \"Salah satu programnya adalah merapikan database para alumni agar semua nama yang terdaftar dalam wadah IKAL UGJ bisa terwadahi,” jelasnya.

Kemudian, pengurus IKAL UGJ yang baru juga akan fokus di sisi administrasi dengan memprogramkan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Dan, salahsatu program utamanya yakni, kita akan buka kerjasama dengan kampus untuk peningkatan kualitas alumni,\"pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: