Berikut Nama-Nama Pemenang Dalam Ajang Kacung Nok 2021

Berikut Nama-Nama Pemenang Dalam Ajang Kacung Nok 2021

CIREBON - Frenditya Adiguna Firmansyah pemudaa asal Kecamatan Sumber terpilih sebagai Kacung Pinilih 2021 dan Ajeng Uswatun Hasanah pemudi asal Kecamatan Gegesik sebagai Nok Pinilih 2021.

 Keduanya sukses menjadi pemenang dalam kontes duta pariwisata Kabupaten Cirebon Kacung dan Nok 2021.

Grand Final yang berlangsung di Studio Kaliandra RCTV, Kota Cirebon, Jum’at malam (10/9) berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Dalam kontes ini, kedua anak muda ini berhasil mengungguli rekan-rekannya yang masuk 20 besar. Kendati demikian, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon tetap memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi.

Seperti, Juara Utama Wakil Kacung 1 diraih oleh Dandi Rachadi dari Kecamatan Astanajapura, kemudian Utama Wakil Kacung 2 diraih oleh Muhammad Rifki yang juga dari Kecamatan Astanajapura.

Sementara, untuk Juara Utama Wakil Nok 1 diraih oleh Nadia Sri Nur Wulandari dari Kecamatan Ciledug dan Juara Utama Wakil Nok 1 diraih oleh Magna Nebaharqoru dari Kecamatan Plumbon.

Dalam ajang ini, tidak hanya menampilkan Kacung Nok Pinilih,  tapi juga memberi apresiasi kepada peserta yang punya potensi khusus.

 Seperti, Juara Atribut Kacung untuk kategori Fotogenik diraih oleh Idris Faisal Sidik asal Kecamatan Gesesik. Kemudian, kategori Persahabatan diraih oleh Muhammad Rayhan Pratama asal Kecamatan Talun. Selanjutnya, kategori Favorit diraih oleh Wiliyana Putra Lesmana asal Kecamatan Beber.

Sementara, untuk Juara Atribut Nok dengan kategori Fotogenik diraih oleh Diva Nurhaliza asal Kecamatan Gunung Jati, kategori Persahabatan diraih  oleh Alifia Wahda Loka asal Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon dan kategori Favorit diraih oleh Roslika Wati asal Kecamatan Gunungjati. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: