Mantap! Warga Kesenden Dapat 2 Keping Emas Program Jual Sampah Berundian Emas Radar Cirebon

Mantap! Warga Kesenden Dapat 2 Keping Emas Program Jual Sampah Berundian Emas Radar Cirebon

CIREBON – Program Jual Sampah Berundian Emas Radar Cirebon edisi September 2021 selesai digelar di lobi Graha Pena Radar Cirebon, Rabu (15/9).

Tiga keping emas seberat masing-masing 1 gram yang disediakan Toko Emas Pantes diraih Yersi Kusrini warga Jl Samadikun, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon dan David Adi Purnama warga Jl Raya Otista, Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Yersi berhak atas dua keping emas dikarenakan dalam pengundian namanya muncul dua kali. Pengundian disaksikan langsung para pemegang kupon dan disiarkan live di Instagram dan Facebook Radar Cirebon.

\"Jangan khawatir, semua sampah rumahan yang dibawa ke Radar Cirebon akan dibeli, dan setiap kilonya akan mendapatkan satu kupon undian emas,\" ujar Surya pembawa acara.

Di sela pengundian, Surya memberitahukan bahwa pengundian tersebut berlaku bagi yang datang di lokasi. Sebelumnya pihak penyelenggara mengundang via WA kepada semua pemegang kupon.

\"Kalau namanya muncul tetapi tidak ada di lokasi, maka digugurkan,\" tambah Surya.

Yersi, yang mendapatkan dua keping emas dalam pengundian tersebut, tampak gembira usai menerima hadiah.

Dirinya tambah semangat untuk lebih banyak lagi mengumpulkan sampah yang ada di rumahnya untuk dijual ke Radar Cirebon.

\"Saya membawa 13 kg sampah dan alhamdulillah dapat dua keping emas,\" ujar Yersi dengan wajah semringah.

Dirinya tidak memiliki firasat tertentu sebelum pengundian. Menurutnya semua karena rezeki orang datangnya berbeda-beda.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: