Subhanallah..Penemuan Dokter Mesir Diilhami Alqur’an, Sembuhkan Mata Tanpa Operasi

Subhanallah..Penemuan Dokter Mesir Diilhami Alqur’an, Sembuhkan Mata Tanpa Operasi

ABDUL Basit Mohammed, seorang dokter asal Mesir, menemukan obat mujarab untuk mata yang disebut obat Alqur\'an.

Diberitakan bahwa obat ampuh ini akan segera diproduksi oleh sebuah perusahaan farmasi.

Dilansir dari Healthy Advices, obat yang ditemukan Abdul Basit Mohammed diklaim mampu mengembalikan kemampuan penglihatan hingga 99 persen.

Obat ini ditemukan lewat penelitian di Pusat Lembaga Riset Nasional Mesir. Abdul Basit Mohammed berhasil menciptakan obat tetes untuk mengobati katarak.

Dia juga telah mendapatkan hak paten internasional atas penemuan tersebut. Dan ternyata, penelitian obat tetes mata ini diilhami ayat-ayat Alqur’an. Khususnya surat Yusuf, ayat 84 dan 96.

Katarak merupakan kerusakan yang menyebabkan lensa mata keruh sehingga tidak dapat menerima cahaya, baik sebagian maupun keseluruhan sesuai tingkat keburaman yang dialami.

Seperti keterangan dalam surat Yusuf ayat 84, katarak berupa selaput berwarna putih yang menutupi lensa mata.

Dan Ya’qub berpaling dari mereka (anak-anaknya) seraya berkata: “Aduhai duka citaku terhadap Yusuf”, dan kedua matanya menjadi putih karena kesedihan dan dia adalah seorang yang menahan amarahnya (terhadap anak-anaknya). Q.S. Yusuf : 84

Tatkala telah tiba pembawa kabar gembira itu, maka diletakkannya baju gamis itu ke wajah Ya’qub, lalu kembalilah dia dapat melihat. Berkata Ya’qub: “Tidakkah aku katakan kepadamu, bahwa aku mengetahui dari Allah apa yang kamu tidak mengetahuinya”.Q.S. Yusuf : 96

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: