Mbah Dukun Gak Tahan Lihat Tubuh Molek Pasien, Memang Bejat

Mbah Dukun Gak Tahan Lihat Tubuh Molek Pasien, Memang Bejat

BATURAJA – Sodrun atau Ulah Suryaman (53) seorang dukun kampung, kelakuannya sungguh bejat. Aki-aki bau tanah itu tega mencabuli bocah SD.

Warga Desa Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU, memang biadab. Korban kebejatannya itu bocah perempuan berinisial SL yang masih berusia 12 tahun.

Orang tua korban mengungkapkan, putrinya bersama seorang temannya mendatangi rumah pelaku untuk menjalani pengobatan alternatif.

Namun, setelah sampai di rumah tersangka, korban SL diajak oleh Suryaman ke samping rumahnya. Sementara teman korban menunggu di depan rumah.

Saat itu lah Suryaman gelap mata dan tanpa basa-basi langsung menyetubuhi SL.

Korban berusaha melawan dan menangis, namun Suryaman makin beringas dan mengancam akan membunuh SL. Korban akhirnya hanya bisa pasrah.

Saat tiba di rumah, korban langsung melaporkan aksi bejat mbah dukun cabul itu kepada orangtuanya yang langsung melaporkan peristiwa ini kepada Unit PPA Polres OKU.

Dalam hitungan jam polisi berhasil meringkus dukun cabul tersebut. Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim, AKP Hilal Adi Imawan didampingi Kasi Humas, AKP Mardi Nursal saat dikonfirmasi Minggu (19/09) mengatakan bahwa tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres OKU.

“Tersangka akan kita jerat pasal 81 PERPU RI No 01 tahun 2016 tentang perlindungan anak,” tegas Kasi Humas. (*/palpos)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: