Poco X3 Pro dan Poco X3 GT Hadir, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Poco X3 Pro dan Poco X3 GT Hadir, Berikut Spesifikasi dan Harganya

JAKARTA – Inovasi produk smartphone tak pernah berhenti. Setiap brand berlomba-lomba memperkenalkan produk terbarunya dipertengahan 2021.

Kali ini, giliran Poco untuk melengkapi jajaran seri X. Pocco Indonesia menghadirkan duo seri X tahun ini yaitu, Poco X3 Pro dan Poco X3 GT yang diperkenalkan belum lama ini.

Mengutip dari JawaPos.com, Poco X3 Pro memiliki julukan ‘The Beast’ menggunakan Qualcomm Snapdragon 860 dengan baterai 5.160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Memiliki layar 6,67 inci Full HD Plus DotDisplay yang mendukung refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz untuk animasi yang lancar serta layar responsif.

Sementara, Poco X3 GT menggunakan Dimensity 1100 dengan fabrikasi 6 nm kinerja yang optimal.

Smartphone dengan jargon ‘Go Turbo’ ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W, untuk mengisi ulang daya baterai 5.000 mAh dengan cepat.

Lebih lanjut, X3 GT hadir dengan layar 120 Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus yang juga merupakan kali pertama di Poco agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

Poco X3 Pro dengan Qualcomm Snapdragon 860 dan Poco X3 GT dengan Dimensity 1100.

Keduanya merupakan chipset flagship level dan tentu memiliki performa mumpuni, ideal untuk pengguna smartphone yang gemar bermain mobile game, dan menikmati konten entertainment.

Poco Indonesia memberikan harga Poco X3 Pro dan X3 GT pada kisaran Rp3-4 jutaan. (*)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: