Tukang Ojek Gagahi Teman Anak di Pabrik Gula Gempol, Korban asal Harjamukti

Tukang Ojek Gagahi Teman Anak di Pabrik Gula Gempol, Korban asal Harjamukti

CIREBON - Biadab. Seorang tukang ojek melakukan pemerkosaan gadis dibawa umur di Pabrik Gula, Gempol, Palimanan. Korban, berinisial F warga Harjamukti, Kota Cirebon adalah teman dari anak pelaku. 

Pelakunya, berinisial WH (37) warga Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa itu, bermula saat WH mencari anaknya yang tidak pulang ke rumah. Setelah keliling Pantura, sang anak berinisial CA pun akhirnya ketemu di lampu merah Plered.

Sang anak sedang kumpul dengan temannya yang merupakan anak jalanan. Di sana, WH menyuruh anaknya untuk pulang, dengan temannya berinisial F.

F dan CA pun kemudian dibawa pulang dengan dibonceng oleh pelaku WH. Namun sebelum pulang, pelaku justru muter-muter dengan alasan mencari ibu CA.

Rabu (8/9) sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku dan korban tiba di sekitar Eks Pabrik Gula, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

CA di suruh tunggu di motor, kemudian korban berinsial F di bawah ke semak-semak yang sepi oleh pelaku.

Pelaku kemudian melakukan tindakan bejatnya. WH mengancam korban, bila tidak mau melayani nafsu birahinya, korban akan dibunuh.

Ditambah pelaku mengacungkan Golok. Sehingga, korban pun ketakutan dan menyerahkan kesuciannya.

Setelah pelaku puas. Mereka kemudian keluar dari semak. Korban dibawa bersama anaknya pulang. Korban sempat bermalam di rumah anak pelaku.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: