PDIP Akui Lirik Charly, Imron: Sudah Ngobrol, Sudah Diajak Bergabung

PDIP Akui Lirik Charly, Imron: Sudah Ngobrol, Sudah Diajak Bergabung

CIREBON- Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon Drs H Imron MAg mengaku sudah mengajak artis nasional asal Cirebon Charly van Houten untuk bergabung. Charly dianggap potensial untuk meraup suara di perhelatan pesta demokrasi di 2024.

Imronmenegaskanpartainya memang terbuka bagi siapa saja. Termasuk orang luar partai dari semua kalangan. Mulai kalangan nasionalis, santri, sampai dengan publik figur. “Salah satunya ya Charly,” terang Imron kepada Radar, kemarin.

Ya, Imron mengakui sudah berbicara dengan sejumlah pihak, termasuk para influencer untuk ikut berjuang membangun Kabupaten Cirebon lewat PDIP.Dan,salah satu nama itu adalah Charly.

”Saya beberapa kali ketemu Charly. Sudah saya sampaikan, saya ajak bergabung di PDIP. Saya sampaikan bahwa PDIP partai yang pluralis yang terbuka untuk semua kalangan,” ujarnya.

Imron mengatakan sejauh ini Charly belum memberikan jawaban pasti. “Ya masih senyum-senyum saja tanpa mengiyakan atau menolak. Kami yakinkan PDIP akan semakin berwarna dengan kehadiran Charly. Popularitas Charly sangat bagus, putra daerah yang bisa jadi contoh buat anak muda. Contoh perwujudan kerja keras untuk mencapai cita-cita sesuai dengan semangat PDIP,” imbuhnya.

Meski demikian, kata Imron, dengan atau tanpa Charly, PDIP akan menatap optimis gelaran pesta politik di tahun 2024. PDIP punya misi besar untuk mengembalikan raihan suara partai untuk kembali merajai parlemen. “PDIP optimis bisa menjadi juara di tahun 2024 nanti,” ungkapnya.

Sebelumnya, Charly van Houten pernah berjumpa dengan Ustad Ujang Bustomi. Keduanya lantas digadang-gadang bisa menjadi pasangan yang paling berpeluang untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Cirebon di tahun 2024 mendatang.

Sebagai publik figur, Charly sangat berpeluang dan berpotensi menjadi pendulang suara massif baik dari kalangan anak muda dan kalangan lainnya. Sementara Ustad Ujang yang merupakan pimpinan Padepokan Anti Galau, tidak kalah terkenal dan punya jutaan jamaah dari seluruh Nusantara. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: