Ngeri! Tiga Pria Kekar Saling Bacok, Satu Orang Sekarat Bersimbah Darah

Ngeri! Tiga Pria Kekar Saling Bacok, Satu Orang Sekarat Bersimbah Darah

BADUNG - Tiga pria berbadan kekar saling bacok menggunakan parang dan linggis. Peristiwa mengerikan ini mengakibatkan satu orang sekarat dan langsung di larikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (28/9) malam pukul 21.00 Wita di Mengwi, Badung, Bali. Ketiga pria tersebut saling melukai di Gang Banjar Puseh, Desa Sading, Kecamatan Mengwi.

Penyebab terjadinya aksi saling bacok ini tengah diselidiki aparat kepolisian.

Sementara itu, ketiga pria yang terlibat saling bacok tersebut adalah Made Oka Suyasa melawan Wayan Armita alias Pak Ega (51), dan Komang Bayu alias Mang Jagapati (34).

Baca juga:

Peristiwa ini menyebabkan Made Oka Suyasa asal Banjar Puseh, Desa Sading, Mengwi, Badung, dilarikan ke RSD Mangusada, Kapal, Badung dalam kondisi sekarat akibat dibacok menggunakan parang. 

Made Oka Suyasa mengalami luka robek sepanjang 11 cm pada tangan kanan. Luka robek pada tangan kiri sepanjang 7 cm. Luka pada telinga kanan bawah sepanjang 3 cm.

Kemudian, luka terbuka di bawah mata kiri sampai dibatang hidung sepanjang 7 cm. Luka terbuka di dahi kiri sekitar 5 cm. Serta, luka sayatan pada dada sebelah kiri sekitar 15 cm. 

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: