Italia vs Spanyol: Enriqeu Yakin Menang di Kandang Lawan

Italia vs Spanyol: Enriqeu Yakin Menang di Kandang Lawan

MILAN - Semifinal UEFA Nations League 2020/2021, dini hari nanti mempertemukan Italia vs Spanyol. Ini merupakan ulangan dari semifinal EURO 2020 di mana Spanyol kalah adu penalti dari Italia.

Jelang Italia vs Spanyol, pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku sudah tidak sabar. Enrique dan anak asuhnya sangat termotivasi melakoni laga ini sebab status Italia juara EURO.

“Itu sudah merupakan proposisi yang menarik sebelum EURO berlangsung: untuk bermain melawan Italia di Italia di empat besar [Liga Bangsa-Bangsa UEFA],” kata Luis Enrique kepada UEFA.com.

Baca juga:

Menurut Enrique, setelah gagal di Piala Eropa, mereka berharap bisa memenangi UEFA Nations League.

“Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan anehnya kami akan bermain melawan juara bertahan Eropa di negara mereka,” tegasnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Anda tidak perlu motivasi lebih dari itu. Saya tidak sabar untuk permainannya. Tanpa diragukan lagi, gaya sepak bola Italia adalah salah satu yang terbaik, dan saya yakin akan sangat menarik untuk melihat bagaimana masing-masing tim membalas satu sama lain,” lanjutnya.

Sementara itu, Roberto Mancini mengakui Spanyol adalah rival sulit.

“Spanyol adalah tim yang paling menyusahkan kami selama Euro 2020. Mereka tim yang bagus, dengan susunan pemain yang bagus pula,” kata pelatih berjuluk Mancio tersebut. (amr/fajar)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: