Parah! Musala di Sumber Jadi Tempat Begituan, ABG 15 Tahun Hamil

Parah! Musala di Sumber Jadi Tempat Begituan, ABG 15 Tahun Hamil

CIREBON – Warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan perbuatan asusila pasangan remaja TG (21) dan R (15). Keduanya kerap mesum di sebuah musala.

Kelakuan TG membuat warga murka.  Hingga mereka berniat mengusir pemuda itu dari kampungnya. Apalagi, R yang baru berusia 15 tahun juga dihamili.

Yang membuat warga tambah geram, perbuatan mesum itu dilakukan di musala setempat.

Terbongkarnya perbuatan TG dan R, berawal dari gosip adanya pasangan yang kerap kali berbuat mesum di dalam musala. Terutama saat musala sepi.

Salah satu tokoh masyarakat akhirnya, ingin membuktikan gosip warga tersebut.

\"Kita pancing, ternyata benar. TG sedang melakukan tindak asusila kepada R yang masih di bawah umur. R masih tetangganya. Mirisnya, dilakukan di dalam tempat ibadah. Sehingga, membuat warga geram,\" kata Ustad Sahron, kepada Radar Cirebon.

Akhirnya, TG dan R berhasil diamankan warga. Saat diinterogasi, R dan TG mengaku saling suka. Kendati demikian, masyarakat tetap kesal dengan perbuatan bejat mereka.

Sehingga, beberapa warga menginginkan agar mereka berdua diusir saja.

\"Masyarakat pengin mereka diadili di tempat, pengusiran. Tapi, kita melihat sisi kemanusiaan, kita sadar tidak berhak menghakimi TG. Jadi kita berikan pembinaan saja dan peringatan,\" katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: