Gus Miftah Dituduh Lupa Keluarga dan Orang Tua di Lampung setelah Kaya, Begini Katanya

Gus Miftah Dituduh Lupa Keluarga dan Orang Tua di Lampung setelah Kaya, Begini Katanya

LAMPUNG - Gus Miftah dituding lupa keluarga dan orang tua yang tinggal di Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Tudingan itu, pasca beredarnya video wawancara sang adik, Miftahul Khoeron yang menyebut kakaknya itu jarang pulang dan susah untuk berkomunikasi.

Tidak hanya itu, dalam video yang sama ditunjukan betapa rumah kediaman orang tua, juga adiknya begitu kontras dengan kehidupan Gus Miftah yang kaya raya.

Bagaimana reaksi Gus Miftah menanggapi tudingan ini?

Gus Miftah menegaskan, dirinya melakukan hal itu demi menjaga privasi kedua orang tua dari media.

\"Saya orang yang tidak mau posting orang tua saya di medsos menjaga privasi mereka. Bapak ibu saya udah tua dan saya tak memperbolehkan siapa pun yang datang ke orang tua saya,\" katanya, seperti dilansir Insert Live, Jumat (8/10/2021).

Dia juga membantah tidak memberikan nafkah kepada orang tuanya. \"Ya logis aja santri 500 saya biayai masa orang tua saya kagak, WTS anak kelab malam yang saya nggak kenal aja saya urusin masa orang tua nggak?\" kata Gus Miftah balik bertanya.

Terkait pengakuan adiknya yang menyiratkan Gus Miftah lupa dengan keluarga dan susah diajak berkomunikasi, ditegaskan bahwa hal itu menjadi urusan internal keluarga.

Gus Miftah mengaku, dia sebenarnya sudah sering mengutarakan niat untuk memboyong kedua orang tuanya ke Jogjakarta. Tetapi, niatnya itu ditolak.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: