Susukan Lagi Rawan Curanmor, setelah Begal, Motor Warga Ujunggebang Hilang di Sawah

Susukan Lagi Rawan Curanmor, setelah Begal, Motor Warga Ujunggebang Hilang di Sawah

CIREBON – Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon sedang rawan curanmor. Setelah peristiwa begal di Desa Bunder, kali ini motor warga Ujunggebang diembat maling.

Korbannya bernama Irsadi. Ia kehilangan motor Supra X 125 nopol E 5135 KY. Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kejadiannya bermula saat motor milik Irsadi dibawa oleh orang tuanya ke sawah Blok Karanganyar, Desa Ujunggebang.

Biasanya, lokasi tersebut aman, sehingga korban menaruh motor tersebut di pinggir sawah. Saat korban usai keliling sawah, motor yang sebelumnya diparkir sudah lenyap, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (7/10/2021).

Korban lalu melapor ke aparat desa setempat dan memposting ke media sosial Facebook. \"Motor saya sendiri. Kalau ada yang lihat tolong dihentikan secara paksa. Karena baru saja hilang di Blok Karanganyar, tadi pagi pukul 08.00 WIB. Pelaku pergi ke utara. Informasi terakhir ada di Indramayu,\" tulis Irsadi.

Sementara itu, Juano aparat Desa Ujunggebang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari Irsadi yang telah kehilangan motor saat diparkir di pinggiran sawah Blok Karanganyar.

\"Motor dibawa oleh orang tua korban. Korban sudah melaporkan ke kami pihak aparat desa. Tapi untuk laporan ke Polsek Susukan, belum,\" ujarnya.

Kapolsek Susukan Iptu Ebo Bohari saat dikonfirmasi Radar Cirebon belum menerima laporan kejadian pencurian sepeda motor yang korbannya bernama Irsadi. \"Belum ada laporan,\" singkatnya. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: