Detik-detik Pesepeda Disambar Motor di Pertigaan Kejuden-Sumber

Detik-detik Pesepeda Disambar Motor di Pertigaan Kejuden-Sumber

CIREBON - Kecelakaan terjadi antara pesepeda dan pengendara sepeda motor. Pengendara sepeda dari Komunitas Selibon, disambar motor yang oleng di pertigaan Kejuden, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Seperti dalam video yang tidak sengaja direkam kamera Go Pro di pertigaan Kejuden mengarah ke Sindang Jawa, Kecamatan Dukupuntang.

Pada kejadian Minggu pagi (10/10/2021) beberapa pesepeda dari Komunitas Selibon yang tengah berhenti di pinggir jalan, dikagetkan dengan sepeda motor yang oleng.

Dari keterangan beberapa saksi, disebutkan bahwa pengendara motor itu menginjak batu atau benda seperti kayu di jalanan aspal yang menikung. Sehingga tiba-tiba oleng dan terjatuh.

Dalam video juga terekam jelas bagaimana pengendara sepeda motor kehilangan keseimbangan, lalu sepeda motornya yang jatuh menyeruduk pesepeda yang tengah berhenti.

Ketua Selibon, Yan Priyadi mengimbau para pesepeda agar lebih berhati-hati saat berkendara maupun berhenti. Sebab, kecelakaan tak terduga bisa saja terjadi.

\"Kami mengimbau para pesepeda untuk lebih berhati-hati. Baik saat berkendara maupun saat berhenti di pinggir jalan,\" kata Yang, kepada radarcirebon.com.

Saat kejadian, dirinya dan beberapa pesepeda sedang berhenti menunggu dua teman yang tertinggal di belakang.

Diungkapkan dia, kecelakaan itu tidak menyebabkan dirinya cidera parah. Meski terlihat dalam video dia diseruduk cukup keras, namun luka-luka lebih parah dialami pengendara motor.

Kemudian sepeda yang digunakan juga tidak mengalami kerusakan fatal. Bahkan masih bisa dikendarai. (yud)

Lihat Videonya di SINI

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: