Bang Tigor, Mantan Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK, Kini Jual Nasi Goreng

Bang Tigor, Mantan Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK, Kini Jual Nasi Goreng

JAKARTA - Juliandi Tigor Simanjuntak adalah mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipecat setelah tidak lolos TWK. Kini ia banting setir menjual nasi goreng.

Juliandi termasuk dari 57 pegawai KPK yang dinyatakan tidak lolos dalam tes wawasan kebangsaan (TWK) alih status menjadi ASN.

Foto Juliandi tengah menjual nasi goreng diunggah oleh akun milik mantan pegawai KPK lainnya bernama Chriestie Afriani, di Twitter @chrstafrn pada Minggu (10/10/2021) malam.

Dia bercerita kalau dirinya datang ke tempat jualan nasi goreng Tigor bersama sang suami.

“Tadi aku datang sama suami, kebetulan di sana ada istri beliau juga. Masing-masing kami saling mengenalkan ‘ini temenku, geng 57 juga’ senang sekali rumahku dekat sama warung Nasi Goreng KS Rempah usaha Bang Tigor ini, sambil makan bisa sekalian gosip juga deh,” ucap Chriestie.

Baca juga:

Sementara itu, mantan penyelidik KPK Aulia Postiera melalui akunnya @paidjorajo mengatakan, Juliandi Tigor Simanjuntak merupakan mantan Fungsional Biro Hukum KPK juga aktif sebagai remaja gereja.

“Juliandi Tigor Simanjuntak nama lengkapnya, mantan Fungsional Biro Hukum KPK. Aktivis gereja yang rendah hati. Sesuai namanya, dia lelaki yang tegar dan penuh semangat,” cuit Aulia melalui akun @paidjorajo.

“Sementara ini, mengisi harinya dengan jualan nasi goreng di dekat rumahnya,” imbuhnya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: