Loker Shopee International Area Solo

Loker Shopee International Area Solo

SENIN (11/10/2021), Shopee meresmikan pembukaan Kantor Shopee di Kota Solo, Jawa Tengah, Disertai dengan informasi lowongan kerja atau loker.

Kantor Shopee di Solo Paragon Mall ini hadir sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi, dengan fokus untuk menyediakan dukungan yang berkesinambungan bagi pertumbuhan UMKM lokal di Solo dan sekitarnya.

Pembukaan kantor Shopee dapat memberikan masyarakat lokal kesempatan untuk menjadi bagian dalam perusahaan teknologi berkelas dunia, tanpa perlu merantau ke kota besar.

Shopee membuka lapangan pekerjaan bagi 2.000 masyarakat lokal,  hingga 2022 mendatang.

Dengan bangunan gedung 2 lantai, luas area lebih dari 7.000 meter persegi di Solo Paragon Mall, Kantor Shopee ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi untuk mengurangi jumlah pengangguran terbuka di Kota Solo.

Shopee membuka lowongan untuk kota Solo dan sekitarnya, proses seleksi kerja PT Shopee International Indonesia sendiri dimulai dari mengirimkan berkas administrasi melalui portal lowongan kerja resmi shopee.

proses selanjutnya apabila dinyatakan lolos seleksi tahap administrasi, akan dihubungi via telepon/email, kemudian akan diwawancara.

Tahap selanjutnya seleksi tes online. Tes ini tergantung dari posisi apa yang dilamar.

Tidak semua posisi lowongan kerja harus melakukan tes secara online.

Terakhir, setelah lolos semua tahapan sebelumnya kalian akan diberikan tawaran mengenai gaji dan tanggal mulai kerja.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: