Tak Tahan Lihat Kakak Ipar Tidur Tanpa Pakaian, HJ Langsung Menindih

Tak Tahan Lihat Kakak Ipar Tidur Tanpa Pakaian, HJ Langsung Menindih

SEORANG pemuda berinisial HJ (25) akhirnya tak dapat mengelak, ia ditangkap polisi setelah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap kakak ipar.

Satreskrim Polres OKI mengamankan pemuda berinisial HJ (25), warga Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

HJ diamankan polisi lantaran telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap kakak ipar berinisial RM (26). Saat akan ditangkap di rumahnya, tersangka mencoba melarikan diri.

Kapolres OKI, ABKP Diliyanto melalui Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto, didampingi Kanit PPA Ipda Jamal mengatakan, peristiwa yang menimpa korban ini terjadi pada (30/9) lalu sekira pukul 17.30 WIB.

“Pelaku masuk ke kamar korban saat pintu terbuka. Pelaku langsung menindih korban yang saat itu sedang tertidur tanpa mengenakan pakaian dan menutup mata korban. Pelaku ini tinggal satu rumah dengan korban,” terang Sapta Eka kepada wartawan Sabtu (16/10).

Baca juga :

Beruntung korban terbangun dan langsung berontak sehingga membuat tersangka bangkit dari atas tempat tidur sembari meminta korban untuk diam.

Namun, korban semakin berontak dan menjerit minta tolong membuat pelaku keluar dari kamar korban. Korban langsung mengunci pintu kamarnya sembari menangis dan kembali menjerit meminta tolong.

Tak lama kemudian suami korban datang dan menemukan istrinya dalam keadaan shock. Keluarga langsung memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKI.

“Kita amankan satu jam setelah korban melaporkannya. Pelaku mengaku khilaf saat melihat korban di dalam kamar. Kini pelaku sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan dijerat pasal 289 KUHP,” tutup Sapta.(sumeks.co/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: