Terkejut Sekaligus Senang Menang Belanja Gratis

Terkejut Sekaligus Senang Menang Belanja Gratis

PROGRAM undian belanja gratis di Surya Toserba tiap akhir pekan, memang selalu dinantikan oleh para pembaca setia Harian Umum Radar Cirebon. Pasalnya, bagi yang sudah mengirimkan kupon ke Graha Pena Radar Cirebon, tentunya sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan berbelanja secara gratis dengan voucher senilai Rp400 ribu.

Akhir pekan ini, pembaca setia Radar Cirebon yang beruntung adalah Fitri Rahayu, warga Kalitanjung Timur Kelurahan/Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Fitri berhak mendapatkan voucher senilai Rp400 ribu untuk dibelanjakan pada Jumat (22/10) kemarin.

Dikatakanya setelah memenangkan voucher belanja tersebut, Fitri mengaku terkejut. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau terpilih sebagai pemenang. Saya sangat senang sekali,” katanya saat bertemu di Surya Toserba Cirebon.

Fitri langsung bergegas menuju supermarket di Surya Toserba untuk membelanjakan voucher tersebut. Hampir semua kebutuhan pokok dia angkut ke keranjang belanja. “Beli kebutuhan sehari hari. Sama kebutuhan untuk anak anak,” ujarnya.

Setelah lebih dari 1 jam mengelilingi seluruh areal Surya Toserba, Fitri yang datang bersama sahabatnya, langsung  mendorong troli belanjaan ke kassa 7 untuk menghitung total belanjaan. Total belanjaan yang harus dibayarkan sebesar Rp420 ribu. Dia pun menyerahkan voucher tersebut.

Beruntung, sejumlah barang yang dia beli, merupakan barang yang sedang promo. Fitri hanya perlu menbayarkan Rp400 ribu saja. Artinya, ia tidak perlu menombok. Cukup dengan menyerahkan voucher itu saja. “Di sini banyak sekali promonya,” kata Fitri.

Terlebih, dengan kesempatan tersebut, banyak barang barang yang bisa dia bawa pulang. Hal tersebut tentunya tak mengherankan, karena Toserba Surya dikenal sebagai toserba yang menyediakan barang-barang yang lengkap, murah dan tersedia banyak promo. “Tempatnya nyaman juga. Bawa anak yang masih kecil tidak takut kesenggol-senggol karena jarak etalasenya cukup lebar,” sambungnya.

*PELANGGAN LAMA RADAR CIREBON

Fitri mengaku sudah cukup lama berlangganan dan menjadi pembaca setia Radar Cirebon. Dia mengaku, banyak informasi seputar wilayah Ciayumajakuning yang dia dapat setelah membaca Radar Cirebon. Perempuan 24 tahun ini mengaku sangat menyukai halaman Metropolis. Di rumah, dia juga mengaku orang tuanya sudah lama berlangganan.  “Pokoknya informasi yang ada di Radar Cirebon itu lengkap, semuanya ada,”ucapnya.

Dari aktivitas membaca, kemudian berlanjut dengan mengumpulkan kupon belanja gratis yang tersedia di bagian dalam koran juara ini. Beruntung, dari keuletannya mengumpulkan kupon, akhirnya setelah menjadi pelanggan setia Radar Cirebon, dia pun mendapatkan manfaatnya.

“Dulu sering banget kirim kupon. Sekali kirim 15 kupon, setelah dikumpulkan,” katanya.

Menurutnya, Radar Cirebon tidak saja menyajikan berita yang aktual,  beragam dan up to date, Radar Cirebon juga selalu menyajikan program program menarik yang selalu memanjakan para pembacanya. “Dengan berlangganan Radar Cirebon, banyak program program menarik buat memanjakan pembaca. Terima kasih Radar Cirebon dan Surya Toserba. Semoga programnya terus berjalan terus,” tandasnya. (awr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: