Modus Enteng Jodoh dan Buka Aura Kecantikan, Abah Cabuli Dua Gadis

Modus Enteng Jodoh dan Buka Aura Kecantikan, Abah Cabuli Dua Gadis

SEORANG lansia berumur 60 tahun yang kerap dipanggil abah melakukan pencabulan kepada sejumlah gadis, dengan modus buka aura kecantikan dan enteng jodoh.

Peaku kini telah ditangkap Reskrim Polres Subang. Penangkapan tersebut dilakukan usai polisi menindaklanjuti laporan pencabulan oleh dukun dari KPAID Kabupaten Subang.

Kepala Polisi Resort Subang melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Subang AKP M Zulkarnaen S.IK mengatakan, untuk pelaku sudah ditangkap dan saat ini sedang proses penyidikan. “Sudah kita tangkap tersangkanya,” katanya.

Dijelaskan Zulkarnaen, saat ini sedang melakukan penyelidikan secara intensif, terhadap pelaku untuk mendalami, apakah korbannya hanya di Kabupaten Subang saja, atau ada di daerah lain juga?

“Kita lakukan pendalaman terhadap pelaku ini, karena diduga pelaku melakukan aksinya di daerah Jawa Tengah dan Jawa Barat,” katanya.

Dijelaskan Zulkarnaen, beberapa waktu lalu tim mendapatkan laporan dari masyarakat dan orang tua korban. Korban dicabuli dengan modus bisa membuat cantik oleh pelaku.

“Ketika pelaku ditangkap, dia mengakui sudah melakukan pencabulan berkali kali terhadap korbannya,” ungkapnya.

Pelaku bisa melakukan pengobatan yang bermacam- macam. Banyak masyarakat yang berobat terhadapnya.

“Pelaku ini dipercaya masyarakat sebagai orang yang bisa mengobati berbagai penyakit dan masalah,” katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: