Tawarkan Sensasi Pedas, Geprekan Khas Meetime Rasain

Tawarkan Sensasi Pedas, Geprekan Khas Meetime Rasain

CIREBON - Meetime Rasain kembali merilis menu baru yang spesial dan dibuat secara khusus dengan citarasa yang khas. Menu itu adalah Ayam Geprek Rasain yang menawarkan sensasi pedas dengan rasa yang unik serta berbeda dari ayam geprek lainnya.

Founder Meetime Rasain, Ronald Siahaan mengatakan, ayam geprek khas dari Rasain sendiri memiliki citarasa yang berbeda.

Hal itu lantaran Rasain menggunakan sambal bawang yang masih fresh dengan dipadukan saus spesial dari Rasain yang tentunya akan membuat berbeda daripada ayam geprek yang lainnya.

“Pedesnya pokoknya ciamik rasanya. Karena ini sambalnya kita pure kita racik sendiri dan dibuat khusus dengan resep kita. Jadi spesial rasanya,” kata Ronald.

Selain itu juga, Ayam Goreng yang krispi tersebut akan membuat citarasa ayam geprek itu semakin enak.

Apalagi dengan geprekan khas dari Rasain membuat sambal dan ayam menyatu dengan menyajikan rasa yang spesial.

“Konsumen juga bisa meminta level sambal sesuai keinginannya. Mulai dari tidak pedas, sedang, hingga pedas,” terangnya.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri untuk satu porsi nasi Ayam Geprek beserta dengan sambalnya, hanya berkisar di Rp17.000 sudah bersih tanpa dikenakan lagi PPN kepada konsumen. “Kita siapkan harga termurah bagi para konsumen sekalian,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Rasain adalah salah satu konsep dari PT Mirindo yang menyediakan aneka masakan khas Indonesia, seperti nasi goreng tek-tek, ayam tulang lunak, dan juga ayam geprek.

Untuk lokasi-lokasi booth dari Meetime Rasain sendiri berada di empat cabang, yakni Cabang Tuparev, Kartini, Majasem dan Cabang Kuningan. (jrl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: