BRI Cirebon Kartini Serahkan Hadiah Mobil kepada Karman

BRI Cirebon Kartini Serahkan Hadiah Mobil kepada Karman

CIREBON - BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini menyerahkan grand prize undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) berupa satu unit Mobil Toyota Avanza, untuk Periode 1, dari 1 Maret – 31 Agustus 2021. Pemenang undian tersebut adalah Karman, nasabah BRI Unit Weru. Penyerahan hadiah dilakukan langsung di halaman BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini, Selasa (26/10).

Kepada Radar Cirebon, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini, Yerri Chandra  menyampaikan selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah undian pada PHS Periode 1. Pengundian PHS Periode 1 sendiri berlangsung pada Kamis (21/10) lalu.

Selain grand prize satu unit mobil Toyota Avanza, dalam program undian tersebut juga dibagikan hadiah lainnya. Antara lain, 8 buah sepeda motor Yamaha New Fino, 8 buah sepeda motor Yamaha Mio M3, 10 buah LED TV 43 inc, 19 buah lemari es, 22 buah mesin cuci, 19 buah LED TV 32 inc, dan lain-lain.

Yerri berharap kepada nasabah BRI Cirebon secara umum, untuk meningkatkan saldo rekening Simpedes-nya. Supaya memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah di undian berikutnya. Dan untuk masyarakat yang belum memiliki tabungan di BRI, untuk bisa segera membuka rekening BRI.

“Selamat kepada Bapak Karman, nasabah setia BRI Unit Weru dan pemenang lainnya yang telah memenangkan hadiah PHS periode ini,” kata Yerri setelah penyerahan hadiah.

Lebih lanjut Yerri menjelaskan, untuk ikut undian Simpedes, cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

“Sekarang, dengan adanya aplikasi BRImo, maka semakin memudahkan para nasabah. Nasabah bisa transfer, dan lain-lain,” jelasnya.

Sementara itu, pemenang grand prize undian PHS Periode 1, Karman mengaku sangat bersyukur. Karman, warga Blok Truwag, Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, mengaku sudah menjadi nasabah BRI sejak tahun 2017 lalu.

“Kalau di BRI itu lebih mudah dan pelayanannya bagus. Alhamdulillah perasaannya sangat senang sekali. Mobilnya nanti buat jalan-jalan keluarga,” ujar Karman, yang sehari-hari bekerja mencari rumput. (awr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: