Ramai! Kakek Dituduh Mencuri Viral di Medsos, Berakhir Begini

Ramai! Kakek Dituduh Mencuri Viral di Medsos, Berakhir Begini

Saat dicari, salah satu perangkat desa menemukan Caslam. Namun, saat dipanggil, Caslam menunjukkan gerak-gerik yang aneh.

Akhirnya dibawa ke balai desa setempat. Di kantor pemerintahan itu sempat tidak mengaku, padahal awalnya mengakui bahwa tasnya disimpan di pekarangan rumah warga setempat di blok lain.

Dengan ditemani perangkat desa, Caslam mengambil tas yang disimpannya itu. Saat diambil, tas tersebut disembunyikan di dalam gundukan sampah di pekarangan rumah warga tepatnya di Blok Minggu.

Ricky mengakui terjadi adanya pemukulan. Namun itu karena warga kesal. Terlebih lagi di Desa Cibogor akhir-akhir ini banyak warga yang mengaku kehilangan barang. Akibat tindakan itu tidak ada luka berarti di bagian wajah Caslam.

Ricky menegaskan yang melakukan pemukulan itu bukan dari perangkat desa. Pada hari yang sama juga langsung dilakukan perdamaian, ditandai dengan penandatanganan di atas materai.

Dalam perdamaian itu, pihaknya juga mengundang pemerintahan Desa Cicadas yang diwakili oleh kadus tempat Caslam tinggal.

\"Permasalahan ini saat itu juga sudah selesai. Pak Caslam juga tampak baik-baik saja. Sekarang kondisi di sini sudah normal. Warga tetap beraktivitas begitu juga dengan Pak Toto yang kembali sudah dagang lagi. Ia berdagang sayuran keliling pakai motor,\" pungkas Ricky. (ono/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: