Hasil Atalanta vs Manchester United, Skor 2-2, United Kokoh di Puncak Klasemen Grup F

Hasil Atalanta vs Manchester United, Skor 2-2, United Kokoh di Puncak Klasemen Grup F

BERGAMO – Hasil pertandingan Atalanta vs Manchester United di matchday keempat babak penyisihan Liga Champions, berakhir imbang 2-2.

Berlangsung di Gewiss Stadium, laga Grup F tersebut menegangkan. Sebab, kedua tim harus mengamankan tiga poin penting untuk lolos ke babak knockout. Manchester United bermain terbuka, mencoba melawan Atalanta yang tampil pressing ketat. Hasilnya, United kebobolan di menit 12. Memanfaatkan assist Duvan Zapata, Josip Illicic berlasih menjebol gwang United yang dijaga David de Gea.

Usai gol tersebut, United melakukan serangan bertubi-tubi. Namun, pressing ketat Atalanta selalu membuat United gagal. Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol usai mendapat assist back-heels Bruno Fernandes di menit 45+1. Skor jadi 1-1 dan bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Atalanta bermain konsisten. United terus melakukan serangan namun selalu gagal. Justru United lengah di menit 56. Duvan Zapata menjebol gawang United. Meski wasit sempat mengecek VAR, namun gol tersebut tetap disahkan.

Beruntung United punya Cristiano Ronaldo. Dia mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+2 lewat tendangan first time. Skor jadi 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat United berada di peringkat pertama dengan 7 poin. Sedangkan Atalanta berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dengan 5 poin. Villarreal yang menang atas Young Boys dengan skor 2-0 ada di urutan kedua, dengan jumlah poin sama dengan United. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: