Dituding Eksploitasi Anak Vanessa Angel untuk Konten Medsos, Adik Kandung Bibi Ardiansyah Buka Suara

Dituding Eksploitasi Anak Vanessa Angel untuk Konten Medsos, Adik Kandung Bibi Ardiansyah Buka Suara

JAKARTA - Adik kandung Febri Ardiansyah atau Bibi, Fuji buka suara terkait tudingan eksploitasi anak Vanessa Angel, Gala Sky untuk konten medsos.

Dia menegaskan, tidak ada eksploitasi yang dimaksud. Yang dilakukan sebatas memberi kabar lewat Insta Story sehubungan banyak yang menanyakan kondisi Gala.

\"Persoalan aku dan Fadly mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran,\" kata dia, lewat Insta Story, yang dilihat Minggu (7/11/2021).

Menurut dia, unggahan itu sebatas memberi kabar terkait kondisi Gala. Sehubungan ada jutaan DM kepada dirinya yang menanyakan terkait kondisi anak Vanessa itu.

\"Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat (Instagram) Story,\" tulisnya.

Ditegaskan dia, terkait dengan masalah asuransi dan warisan yang ditinggalkan Vanessa juga Bibi, semuanya akan digunakan untuk keperluan Gala.

\"Dan masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman kak Vanessa dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala. Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala,\" tegasnya.

Dia mengaku sedih dan tidak habis pikir dengan adanya penggiringan opini terkait dengan eksploitasi. Padahal, keluarga benar-benar kehilangan dua sosok yang sangat mereka cintai.

\"Sejujurnya aku sangat sedih, aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku,\" tandasnya.

Fuji mengaku, keluarga bahkan masih shock dengan kecelakaan yang terjadi. Juga masih berkabung atas kehilangan Vanessa dan Bibi.

\"Saat ini keluargaku masih berkabung, masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih,\" pungkasnya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: