Manfaat 4 Jenis Skincare untuk Kulit Wajah Lebih Glowing

Manfaat 4 Jenis Skincare untuk Kulit Wajah Lebih Glowing

SKINCARE atau perawatan kulit wajah tak hanya membuat kulit lebih sehat tetapi juga bisa menambah warna menjadi lebih cerah. Kaum hawa juga rela menghabiskan waktu untuk memakai rangkaian dan step skincare.

Dalam webinar bersama In Perfection Clinic, skincare yang paling favorit dipakai kaum hawa yakni facial foamwhitening serumbrightening B serumrenewal creamdaily shield UV cream gel, dan juga toner clarifying skin tonic.

Dokter kecantikan dari In Perfection Clinic, dr. Inne Anastasia mengatakan beberapa skincare penting untuk merawat kelembaban kulit wajah.

 “Berbagai rangkaian skincare akan membantu peluruhan kulit yang kusam dan kasar karena berbagai alasan, baik itu paparan polusi, sinar UV maupun penggunaan produk perawatan wajah yang tidak tepat,” papar dr. Inne baru-baru ini.

Lalu apa saja rangkaian skincare yang paling penting untuk kulit wajah?

 1. Daily Cream

Daily cream penting untuk dipakai sehari-hari. Pilih daily cream yang mengandung Niacinamide alias niacinamida adalah salah satu bentuk vitamin B3. Jenis vitamin B3 ini juga lebih sering dikenal dengan sebutan niasin. Niacinamida atau niasin kini sangat mudah ditemukan pada berbagai jenis skincare. Apa manfaatnya?

Melembabkan kulit

Efeknya dalam melembapkan dan menghaluskan kulit. Ketika dioleskan pada kulit, dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit.

Mengatasi jerawat

Daily cream dengan vitamin B3 ini ampuh membantu mengatasi jerawat, eksim, dan rosacea. Rosacea itu sendiri adalah penyakit kulit umum yang menyebabkan wajah dan hidung jadi kemerahan.

Menyamarkan noda hitam

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kandungan 5 persen daily cream dengan niacinamida dapat membantu mencerahkan kulit. Lalu merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda hitam bekas jerawat jadi tersamarkan.
Namun ingat, hasilnya tidak instan, ya, tetapi rutin menggunakan produknya minimal 4 minggu.

Mencegah kanker kulit melanoma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: