Polwan Punya Peluang yang sama, Kapolri: Mereka Berkontribusi Luar Biasa bagi Organisasi Polri

Polwan Punya Peluang yang sama, Kapolri: Mereka Berkontribusi Luar Biasa bagi Organisasi Polri

Dengan kesuksesan acara IAWP ini, Sigit memastikan, event internasional lainnya yang akan diselenggarakan di Indonesia tentunya akan bisa berjalan dengan baik secara keamanan serta faktor kesehatan. “Kita harapkan setelah rangkaian kegiatan ini selesai, laju angka pertumbuhan Covid-19 bisa dikendalikan dan kita bisa laksanakan event internasional yang lain,” katanya.

“Dan kita harapkan event ini menjadi moment bagi kita tunjukan pada dunia bahwa Indonesia mampu kendalikan laju Covid-19 dan kita mampu laksakakan event internasional di tengah situasi Pandemi Covid-19 dan angka-angka tetap bisa kita kendalikan dan seluruh rangkaian acara aman lancar dan sehat,” sambung Kapolri Sigit.

Untuk diketahui, jumlah peserta yang mengikuti acara pembukaan dan seluruh rangkaian acara konferensi berjumlah 980 peserta.

Adapun rinciannya secara langsung dihadiri peserta Internasional sebanyak 39 peserta dari 12 negara dan 2 organisasi internasional serta dari Indonesia sebanyak 407 peserta dengan mengikuti ketentuan protokol Kesehatan. Selain itu dihadiri secara online oleh peserta internasional sebanyak 235 peserta yang terdiri dari 39 negara dan Indonesia sebanyak 299 peserta. (rh/fin/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: