Tidak Ada Waktu Buat Santai, Timnas Langsung Latihan Setibanya di Turki

Tidak Ada Waktu Buat Santai, Timnas Langsung Latihan Setibanya di Turki

TURKI - Dalam persiapan menghadapi laga uji coba internasional, para pemain Tim Nasional Indonesia sudah tiba di Antalya, Turki, Jum’at (12/11/2021) waktu setempat.

Di Turki, para pemain Timnas akan menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi laga dengan Afghanistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021). “Alhamdulillah, kami sudah tiba di Antalya,” kata Evan Dimas yang ikut dalam rombongan tersebut.

Usai sampai di tempat pemusatan latihan, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young tidak membuat jadwal untuk istirahat. Melainkan, langsung meminta para pemain menjalani latihan pada sore hari setelah kedatangan.

“Kami hanya istirahat sejenak, lalu sore hari kami langsung menjalani latihan perdana. Rekan-rekan dalam kondisi fit setelah melakukan perjalanan cukup panjang,” tambah Evan.

Dalam pemusatan latihan ini, ada juga pemain yang berangkat tidak bersama rombongan dari Jakarta, seperti Egy Maulana Fikri yang berangkat dari Slovakia dan Witan Sulaeman yang berangkat dari Polandia. Sementara Syahrial Abimanyu tidak bisa ikut berangkat lantaran masih dibekap cidera. (jpnn)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: