All New Xenia Sudah Tersedia di Daihatsu Cirebon

All New Xenia Sudah Tersedia di Daihatsu Cirebon

CIREBON - Sudah 18 tahun menjadi salah satu pemain utama di segmen Low MPV, Daihatsu Xenia telah dijuluki sebagai \"Mobil Sejuta Umat\". Mobil yang hadir sejak 2004 ini telah mengalami beberapa kali perubahan. Kali ini hadir dengan perubahan total menjadi All New Xenia.

Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon Vincetius Allen Budiono menuturkan, konsep yang ditawarkan dalam All New Xenia ini adalah modern & sporty dengan target utamanya keluarga menengah yang membutuhkan kendaraan multifungsi. All New Xenia terdiri dalam dua pilihan mesin berkapasitas 1.3L dan 1.5L yang didukung teknologi D-CTV. Mesin ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisien bahan bakar lebih baik.

\"All New Xenia dilengkapi dengan sistem teknologi keselamatan terkini Daihatsu ASA dan pertama di kelas Low MPV,\" terangnya.

Seiring dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan infrastruktur di Indonesia yang semakin membaik, All New Xenia pun menerapkan sistem berpenggerak roda depan. Saat ini, All New Xenia sudah bisa dipesan di PT Astra Daihatsu Cabang Cirebon dengan OTR Cirebon Rp130 jutaan. Harga ini sudah mendapatkan relaksasi PPnBM 100%. Masyarakat yang ingin mendapatkan promo tambahan bisa mengunjungi pameran yang digelar di atrium CSB Mall. Untuk pembelian All New Xenia berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp500 ribu, baik pemesanan cash atau kredit hingga akhir bulan ini.

Pihaknya juga memberikan paket khusus kredit dengan ACC, mulai dari tenor panjang hingga angsuran Rp3 jutaan saja. \"Hingga saat ini antusias masyarakat Cirebon cukup tinggi. Baru kami launching harga kredit hari ini (kemarin, 16/11), jumlah customer yang ingin test drive mencapai 29, dan beberapa sudah inden,\" ungkapnya.

Lanjut Allen, saat ini Daihatsu menduduki penjualan tertinggi kedua di Cirebon dengan market share 20,56% hingga Agustus 2021. Adapun market share Daihatsu Xenia sebelumnya sebesar 10% di kelasnya. \"Targetnya, dengan diluncurkannya All New Xenia, bisa mengambil market share sebesar 27% di kelasnya,\" tukasnya.

Sementara itu, Workshop Head PT Astra Daihatsu Cirebon, Hermawan Yuliantoro menambahkan, keunggulan All New Xenia dibandingkan dengan kompetitor lainnya, antara lain efesiensi bahan bakar sangat baik dan performa berkendara yang nyaman berkat adipsi platform B-Segment yang baru oleh Daihatsu New Global Architecture (DNGA) dan Continous Variable Transmission (CVT). Mobil ini juga didukung dengan kabin dan bagasi yang luas, serta fleksibilitas kursi yang dapat direbahkan menjadi sofa mode untuk memaksimalkan posisi istirahat saat berpergian jarak jauh.

Kemudian, sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan ASA. \"All New Xenia tentu cocok untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan dengan ground clearance tertinggi di kelasnya serta radius belok kecil yang handal dalam bermanuver di berbagai kondisi jalan dan perkotaan di Indonesia,\" pungkasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: