Polres Ciko Luncurkan Program ‘Dekat dan Bersahabat’, Ini Tujuannya

Polres Ciko Luncurkan Program ‘Dekat dan Bersahabat’, Ini Tujuannya

CIREBON – Polres Cirebon Kota (Ciko) kembali meluncurkan program untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Inovasi dan program baru tersebut yakni Dekat dan Bersahabat Polres Cirebon Kota. Program ini diluncurkan saat apel besar Polres Cirebon Kota di halaman belakang Balaikota Cirebon, Jumat (19/11/2021).

Pantauan radarcirebon.com, dalam apel tersebut Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kapolres Cirebon AKBP M Fahri Siregar dan forkopimda Kota Cirebon melakukan pengecekan kendaraan operasional kepolisian dan kendaraan operasional kesiapsiagaan bencana milik KPBD Kota Cirebon.

Ditemui usai apel, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan, apel besar ini  dalam rangka untuk mengimplementasikan visi dan jargon Polres Cirebon Kota dekat yang bersahabat.

Baca juga:

\"Dalam program Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersama ini ada sekitar 500 orang kita libatkan dengan berbagai macam kegiatan yang telah dibagi-bagi. Jadi, intinya kita sebagai Polisi kembali lagi ke tugas-tugas utama kita. Hampir 2 tahun ini kita memang sangat disibukkan dalam rangka penanganan Covid-19,\" katanya.

Sementara itu, Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi menyebutkan, Pemkot Cirebon mendukung program dan inovasi Polres Cirebon Kota tersebut.

\"Pemerintah daerah sangat mendukung program Polres Cirebon Kota dalam bentuk program dekat dan bersahabat ya,” sebutnya.

Baca juga:

“Dengan pendekatan langsung turun ke bawah, penanganan Kamtibmas kemudian pengendalian konflik akan lebih bisa masuk dan ini tadi inovasi-inovasi yang disampaikan Pak Kapolres melalui program dekat dan bersahabat ini menjadi bagian dari hal yang penting,” imbuhnya.

Usai apel, Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi bersama Forkopimda melepas konvoi kendaraan operasional Polres Cirebon Kota, Dishub, Satpol PP dan KBPD. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: